Featured

Juventus Semakin Tinggalkan Lawan-Lawannya Di Clasement Serie A

Written by : , Category : berita bola , Date : 04/12/2018 , Comments Off on Juventus Semakin Tinggalkan Lawan-Lawannya Di Clasement Serie A

Juventus Semakin Tinggalkan Lawan-Lawannya Di Clasement Serie A – Juventus punya potensi semakin jauh tinggalkan lawan di Serie A selesai menang mutlak 3-0 atas Fiorentina. Tetapi, Giorgio Chiellini tidak ingin jemawa.

Pada duel ke-2 team di Artemio Franchi, Minggu (2/12/2018) pagi hari WIB, Juve dapat menang memberikan keyakinan 3-0. Nyonya Tua juga mencapai tiga point sekaligus juga memberi kekalahan pertama pada Fiorentina di kandang musim ini.

Rodrigo Bentancur, Giorgio Chiellini, serta Cristiano Ronaldo yang menjebol gawang penjaga gawang muda Fiorentina, Alban Lafont.

Chiellini mulai bicara masalah kemenangan ini. Walaupun tampak gampang, bek tengah itu pastikan Juve berupaya 1/2 mati untuk menantang Fiorentina.

“Mereka menyuguhkan tempo tinggi serta tampil mendesak semenjak awal. Kami dapat mengatasi serta bertahan semaksimal mungkin waktu Fiorentina menyerang. Kami ikut dapat manfaatkan ruangan waktu mereka bermain terbuka,” tutur Chiellini sepreti diambil Football Italia.

“Kami tampil sebaik-baiknya sebab kami ketahui pertandingan itu akan begitu berat. Karena, Fiorentina dapat menaklukkan siapa saja di kandang,” ia memberikan.

Dengan kemenangan itu, Juventus kukuh di puncak papan klassemen dengan kantongi 40 point. Napoli menjadi kompetitor paling dekat berjarak 11 point.

Juve berkesempatan untuk mengawasi jarak itu dengan Napoli serta Inter Milan, yang berada di posisi ke-3 (28 point) dinanti lawan yang relatif berat.

Tetapi, Chielleini tidak ingin sesumbar, termasuk juga bila dihubungkan dengan juara paruh musim. Ia tidak ingin gegabah.

“Juve, Napoli, serta Inter mesti melakukan laga away yang berat minggu ini. Kita lihat di winter break bakal jadi apakah papan klassemen. Minggu kedepan kami akan bertanding dengan Inter, itu bisa menjadi laga menarik walau berat untuk kami,” tutur Chiellini.

“Kami mesti fokus satu untuk satu laga. Kami telah melalui set group Liga Champions, tetapi ini masih tetap Desember. Lihat nantilah,” bek 34 tahun itu memberikan.